Serasa Jadi Hacker, Inilah Cara Bobol WiFi dengan HP

Cara bobol WiFi dengan HP bisa jadi kartu as buat kamu. Selain bisa irit kuota, kamu bakal diandelin temenmu, biar mereka juga bisa menggunakannya. Jadi, kamu bisa menyelam ke internet tanpa perlu khawatir boros kuota.

Tentu bisa terhubung ke internet dengan cepat dan gratis adalah idaman bagi manusia jaman sekarang. Tak bisa dipungkiri lagi kalau kita tidak bisa terlepas dengan internet. Dan salah satu solusi kalau kita sedang kehabisan kuota, tentu kita akan mencari WiFi terdekat agar tetap bisa terhubung dengan internet.

Inget, sekarang itu serba internet. Jangan munafik kalau kita nggak butuh internet di jaman serba canggih ini. Bisa dibilang kalau internet adalah kebutuhan pokok bagi masyarakat di era digital.

Tak heran kalau sinyal WiFi itu surga dunia bagi masyarakat jaman sekarang. Namun, sayangnya tak semua WiFi bisa diakses sembarangan, alias butuh password agar bisa menggunakannya.

Ok. Kalau kamu sudah terpojok, nggak punya kuota dan sudah sakau internet, satu-satunya cara yaitu mencari cara bobol WiFi dengan HP tanpa aplikasi sekali pun. Untungnya, kali ini kita akan membahas bagaimana caranya.

Sudah banyak sekali cara bobol WiFi yang bertebaran di Google dan blog-blog android. Tanpa aplikasi, tanpa root, dan tentunya tanpa modal.

Cara Bobol Password Wifi dengan HP Android

Salah satu cara bobol Wifi dengan android adalah melakukan konfigurasi IP Addres. Hal ini bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun, juga tanpa melakukan root pada HP kita. Sayang banget, kalau HP harus diroot.

Untuk melakukan cara ini, kamu nggak perlu melek teknologi, karena siapapun bisa menerapkan cara ini loh. Jadi, nggak usah repot-repot sekolah atau kursus android lah.

Dalam cara bobol WiFi dengan HP tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan cara konfigurasi IP Address. Namun cara ini bisa dilakukan jika jaringan internet WiFi menggunakan jaringan indihome, telkomsel, atau @wifi.id

Bobol Wifi @wifi.id di HP Android Tanpa Root dan Aplikasi

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah yaitu mengaktifkan WiFi di Androidmu. Jika sudah aktif, kamu akan melihat WiFi apa saja yang tersedia di sekitarmu. Nah, @wifi.id umumnya paling mudah ditemukan alias di mana-mana selalu ada. Mengingat @wifi.id memiliki jaringan yang sangat luas.

Selanjutnya, silahkan kamu pilih WiFi mana yang akan kamu pasang ke androidmu. Nantinya akan muncul kotak dialog yang mengharuskan kamu memasukkan password.

Ketika muncul kotak dialog tersebut, silahkan kamu cari mode Modify Networdk Configuration dan mulai mengotak-atik IP Address. Di sini kamu wajib memasang IP Hotspot yang pasan ke androidmu.

Umumnya, IP Address default adalah 192.168.1.1. di sini kamu bisa coba mengubah alamat IP dengan kode 192.168.1.2 dan buka browser dengan mengetik http://192.168.1.254.

Nantinya kamu akan masuk ke halaman log in Admin. Di sini kamu diminta untuk memasukkan username dan password. Umumnya para pemilik Wifi tidak mengganti username dan password tersebut. Jadi cobalah memasukkan username ADMIN dan password ADMIN.

Jika berhasil masuk, tinggal buka halaman setting dan pilih menu WiFi untuk cek username dan password. Di sinilah kamu akan menemukan password nya.

Bagaimana? Cukup mudah bukan?? Nggak perlu aplikasi tambahan, juga nggak perlu melakukan root pada HP kesayanganmu. Cukup otak-atik IP Address, maka kamu sudah bisa menemukan password WiFi yang ada di sekitarmu.

Itulah cara bobol WiFi dengan HP android tanpa aplikasi tambahan dan tanpa root.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *