Harga dan Spesifikasi Nokia C1, Harga Pas di Kantong

Setelah diperkenalkan secara internasional pada akhir 2019 lalu, kini HMD Global kembali merilis produk anyar di Indonesia dengan nama Nokia C1. Di mana ponsel ini merupakan ponsel dengan model yang sangat terjangkau sehingga cocok digunakan oleh siapapun. Penasaran bagaimana rupa dari Nokia C1 ini? Simak artikel ini yang akan membahas harga dan spesifikasi Nokia C1 beserta keunggulannya.

Tak sedikit masyarakat Indonesia yang menggunakan produk dari Nokia. Bahkan Nokia telah digadang-gadang sebagai HP yang paling kuat di antara ponsel lainnya. Jadi, tak heran kalau produk terbaru dari Nokia selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia sebagai animo pasar mobile.

Karel Holub selaku GM HMD Global Indonesia mengatakan kalau Nokia C1 sengaja diproduksi khusus untuk para pengguna Nokia yang ingin melakukan upgrade dari ponsel fitur ke basis smartphone.

Spesifikasi dan Keunggulan Nokia C1

Salah satu keunggulan dari Nokia C1 adalah ruang penyimpanan yang cukup lega. Kabarnya, produk anyar ini memiliki ruang penyimpanan internal 16 GB sehingga mampu menyimpan hingga ribuan lagu. Atau jika pengguna ingin menambahkan mikro SD, kapasitas 64 GB masih bisa digunakan pada ponsel ini.

Dengan dibekali layar IPS LCD berdiagonal 5,45 inci atau 960 x 480 px membuat ponsel ini memiliki karisma yang memukau. Selain itu, ponsel ini menggunakan teknologi chip quad-core 1.3 GHz dan RAM 1 GB.

Bertanya soal baterai, Nokia C1 tidak menggunakan baterai tanam alias bisa dilepas-pasang atau disebut sebagai baterai tipe removable. Di mana bateri ini memiliki kapasitas 2.500 mAh.

Kita semua tentu tahu kalau bahan ini tahan akan benturan. Ya, produk-produk Nokia memang terkenal dengan fisik yang kuat terhadap benturan. Begitu juga dengan Nokia C1 yang menggunakan lapisan metalik dengan bahan polycarbonate.

Di bagian belakang ponsel kita bisa mengakses kompartemen baterai. Selain itu juga terdapat dua kamera yang letaknya masing-masing di belakang dan di depan ponsel. Di mana kualitas kamera Nokia C1 beresolusi 5 MP.

Untuk sistem operasi, Nokia C1 menggunakan sistem operasi Android 9 Pie (Go Editiion).

Harga Nokia C1 di Pasar

Kabarnya, Nokia C1 akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya berkisar Rp 800.000,- saja pada harga ritelnya. Di mana produk ini terdapat dua tipe warna yaitu Black dan Red sebagai pilihan pengguna sesuai selera. Biasanya kita akan dijumpai berbagai promo tentang produk baru ini dengan harga 850 ribu rupiah dengan bonus tambahan paket Axis 100 GB kuota aplikasi + 12.000 menit telepon ke sesama Axis dan XL selama 2 bulan. Ditambah lagi 31 GB data internet yang bisa digunakan untuk akses apapun

Karena semakin marak dan populer media sosial TikTok, maka pihak Nokia C1 bekerja sama dengan pihak Axis untuk menggandeng pihak TikTok. Jadi, tak heran kalau nanti ketika kita membeli C1 akan dapat bonusĀ akses TikTok 1 GB. per bulan selama 1 tahun.

Pihak HMD Global Indonesia mengabarkan bahwa kita sudah bisa melakukan pre-order hingga 28 September mendatang di gerai-gerai terdekat.

Tak usah khawatir tentang perlindungan ponsel akan garansinya. Karena harga 850 ribu rupiah sudah termasuk garansi perlindungan perangkat yang dipersembahkan oleh Qoala.

Untuk kamu yang ingin melakukan pre-order sebelum tanggal 28 September, ada bonus yang menarik loh. Yaitu voucher potongan harga hingga Rp 50.000,-. Voucher ini bisa kamu dapatkan setelah melakukan pre-order di gerai-gerai yang bekerjasama dengan brand Nokia.

Nah, setelah membaca harga dan spesifikasi Nokia C1 tentu kamu semakin penasaran bukan dengan produk baru ini. Langsung saja deh, lakukan pre-order dari sekarang, daripada menyesal nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *