Smartphone Gaming Terbaik

Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik di Tahun 2020

Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik – Bermain game adalah salah satu aktivitas yang paling di gemari oleh kebanyakan orang saat ini. Entah itu untuk mengisi waktu luang atau hanya sekedar untuk mengusir rasa bosan karena pekerjaan. Smartphone adalah salah satu perangkat yang kini sering di gunakan orang untuk bermain game.

Alasannya tentu saja karena smartphone bisa di bawa ke mana saja serta lebih murah dari perangkat lainnya seperti PC atau console. Apalagi saat ini banyak developer game yang melirik pasar smartphone sebagai pasar game yang sangat potensial. Nah, buat kamu yang hobi bermain game, di artikel ini kami sudah punya beberapa rekomendasi smartphone gaming terbaik di tahun 2020.

Baca Juga : 4 Tips Membeli Smartphone Bekas yang Berkualitas

Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik

Bermain game selain menyenangkan tetapi juga bisa menghasilkan uang. Pasalnya kini sudah banyak hadir pertandingan Esport kelas Internasional yang di mana hadiahnya bisa mencapai ratusan juta. Untuk menjadi seorang gamer profesional, tentu kamu butuh smartphone yang powerful. Berikut ini kami rekomendasikan smartphone gaming terbaik yang dapat kamu beli.

Black Shark 3

Black Shark merupakan smartphone yang di buat khusus untuk kebutuhan bermain game. Dengan menggunakan chipset Snapdragon 865 di jamin smartphone ini bisa melibas semua game-game berat di PlayStore. Di tambah lagi dengan ukuran layar 6,67 inci serta resolusi FHD+ 1080 x 2400 AMOLED akan membuat kamu betah berlama-lama bermain game menggunakan smartphone Black Shark ini.

BlackShark 3 juga di bekali dengan dua pilihan RAM yaitu 8GB dan 12 GB serta kapasitas baterai 4,720 mAh yang membuat kamu tak perlu khawatir akan kehabisan baterai ketika bermain game di luar rumah.

Asus ROG Phone II

Meskipun Asus ROG Phone II ini hanya di bekali dengan chipset Snapdragon 855, tapi ketangguhannya tak perlu di ragukan lagi. Pasalnya semua game berat yang ada di PlayStore mampu di libas. Meski tak di belaki slot memori eksternal, tetapi Asus ROG Phone ini sudah di bekali dengan memori hingga 1TB yang bisa menyimpan semua game kamu.

Smartphone ini juga di bekali dengan baterai super jumbo, yaitu 6000 mAh yang bisa bertahan hingga seharian. Selain itu smartphone ini juga cocok buat kamu yang hobi mengabadikan setiap momen dengan kamera karena terdapat kamera utama sebesar 48MP + 13 MP serta kamera depan sebesar 24MP.

iPhone 11 Pro Max

Jika kamu membutuhkan sebuah smartphone gaming dengan spesifikasi gahar, maka iPhone 11 Pro Max ini wajib kamu beli. Dengan menggunakan chipset terbaru dari Apple di jamin kamu tidak akan pernah merasakan lag ketika bermain game berat.

Di tambah lagi dengan layar 2688 x 1242 (458 ppi) OLED, Super Retina XDR membuat mata kamu nyaman ketika menatap layar smartphone. Meski hanya di bekali kamera dengan resolusi 12MP baik di bagian depan maupun belakang, tetapi seperti yang kita tau jika kamera dari Apple ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas super jernih.

Samsung Galaxy S20+

Rekomend berikutnya ada Samsung Galaxy S20+ yang memiliki ukuran layar sebesar 6,7 inci dengan resolusi Quad HD+ 3200 x 1440 pixels, Dynamic AMOLED. Sementara itu untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy S20+ ini di bekali dengan chipset Exynos 990 dari Samsung.

Meski hanya tersedia memori internal sebesar 128GB tetapi terdapat slot memori eksternal yang bisa di isi dengan MicroSD up to 1TB. Selain cocok untuk gaming, smartphone ini juga cocok untuk kegiatan fotografi karena smartphone ini juga memiliki kamera dengan resolusi yang sangat tinggi.

Demikianlah pembahasan kami untuk rekomendasi smartphone gaming terbaik di tahun 2020. Dengan menggunakan salah satu smartphone di atas, di jamin kegiatan bermain game kamu akan lancar tanpa kendala karena memang smartphone di atas memiliki kelas flagship.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *