Cari Tahu 5 Rekomendasi Merek Liquid Cooling Terbaik!

Liquid Cooling adalah salah satu komponen penting terutama untuk prosesor yang Anda gunakan. Sebab Liquid Cooling berfungsi sebagai pendingin yang ideal. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi merek Liquid Cooling terbaik.

5 Rekomendasi Merek Liquid Cooling Terbaik

Sudah tahu cara memilih Water Cooling tapi masih bingung merek unggul mana yang bisa digunakan? Berikut ini merupakan 5 jenis merek Liquid Cooling terbaik yang kami rekomendasikan sebagai pertimbangan untuk Anda pilih, di antaranya:

Cari Tahu 5 Rekomendasi Merek Liquid Cooling Terbaik!
Unsplash.com

1.    Corsair H100i PRO

Merek Liquid Cooling pertama yang bisa Anda gunakan adalah Corsair H100i PRO yang dilengkapi dengan spesifikasi luar biasa. Corsair H100i PRO memiliki rancangan desain dengan nilai estetikanya tersendiri.

Anda bisa memasang Liquid Cooling ini dengan mudah dan tanpa hambatan dalam memasangkannya.

Tak hanya itu, perangkat lunak atau software Corsair iCUE bisa Anda manfaatkan dengan lebih maksimal dan tentunya menyenangkan, apalagi Anda bisa menyesuaikan pencahayaan RGB, kecepatan kipas hingga kecepatan pompanya.

Kabar baiknya, Anda bisa mendapatkan Liquid Cooling ini mulai dengan 1,6 jutaan saja, lho! harga yang sangat murah bukan?

2.    EVGA CLC 240

Selanjutnya ada EVA CLC 240 yang merupakan jenis Liquid Cooling yang bisa Anda dapatkan dengan harga RP. 2,2 Jutaan saja.

EVGA ini merupakan pemain lama yang masih populer hingga saat ini, hal ini karena EVGA memberikan kualitas peripheral terbaik yang bisa Anda andalkan.

CLC 2400 pun merupakan salah satu pendingin terbaik yang ada pada pasaran dengan adanya ragam keunggulan AIO yang bisa Anda pertimbangkan .

Dengan EVGA pengguna dapat mengatur segala aktivitas pada alat pendinginan, sebab EVGA dibekali dengan fitur extra yakni Flow Control.

Baca Juga : Mengenal Water Cooling dan Liquid Cooling! Komponen Pendingin yang Wajib Diketahui

3.    NZXT Kraken X62

Salah satu pilihan terbaik lainnya yang perlu Anda pertimbangkan adalah NZXT Kraken X62. AIO NZXT Kraken X62 memiliki banyak keunggulan terutama bagi Anda seorang Gamers.

Sebab, NZXT Kraken X62 membawa gaming ring menjadi lebih hidup dan adanya fitur pintar lainnya untuk dimanfaatkan dengan lebih maksimal oleh si pengguna.

Soal kinerja pada AIO NZXT Kraken X62 tak perlu Anda ragukan lagi, ya, karena Liquid Cooling CPU ini dirancang dengan sedemikian rupa untuk Menghasilkan performa terbaik dengan nilai estetika desainnya yang menawan.

Anda bisa mendapatkan AIO ini hanya dengan harga mulai dari 2,59 jutaan saja. Benar-benar menarik bukan?

4.    Corsair Hydro H1 15i RGB Platinum

Jika tadi adalah Corsair H100i PRO, maka sekarang adalah Corsair Hydro H1 15i RGB Platinum yang merupakan jenis AIO dengan kinerja yang premium dan tingkat nilai estetika yang tinggi.

AIO Corsair Hydro H1 15i RGB Platinum memiliki banyak fitur unggul yang dapat Anda manfaatkan dengan baik, salah satunya adanya Multi-zone RGB sehingga pengguna dapat mengatur pencahayaan sesuai dengan favoritnya.

5.    Cooler Master MASTER LIQUID ML240L RGB

AIO lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah merek Cooler Master MASTER LIQUID ML240L RGB yang merupakan CPU yang tidak sepenuhnya terkunci dengan fitur OC.

Jenis AIO Cooler Master MASTER LIQUID ML240L RGB memiliki kinerja yang patut diacungi jempol, jadi Anda tidak perlu meragukan lagi.

Keunggulan lain yang bisa Anda dapatkan dari AIO satu ini adalah pemasangan yang mudah, adanya fitur silence, hingga desain dari bentuknya yang benar-benar estetika.

Dari kelima merek di atas, pilihan rekomendasi Liquid Cooling terbaik mana yang jadi favorite Anda?

Leave a Comment