Rekomendasi HP Di bawah 3 Juta Untuk Main Genshin Impact Lancar 

Genshin Impact Wallpapers

(wallpapercave.com)

Saat ini penggunaan handphone tidak hanya untuk menelfon ataupun mengirim SMS saja karena berkat perkembangan teknologi, handphone sudah dapat digunakan untuk berbagai hal salah satunya adalah untuk bermain game. Salah satu Game Mobile yang terkenal adalah Genshin Impact, nah Anda bisa menggunakan HP Di bawah 3 Juta Untuk Main Genshin Impact dengan lancar tanpa ada lag

Memang game Genshin Impact ini adalah salah satu game RPG yang terkenal dan memiliki banyak pengguna. Namun Game besutan dari Mihoyo ini memiliki size yang cukup besar dan penyimpanan internal dan RAM yang mencukupi untuk dapat memainkan game Genshin Impact. Namun tenang saja karena  dengan HP yang tidak terlalu mahal, Anda sudah bisa memainkan Genshin Impact ini.

Rekomendasi HP Di bawah 3 Juta Untuk Main Genshin Impact dengan Lancar 

Terdapat beberapa HP Di bawah 3 Juta Untuk Main Genshin Impact yang cukup bagus dan memiliki ram yang cukup. Berikut beberapa diantaranya:

  1. Spesifikasi Untuk Memainkan Genshin Impact di Smartphone 

Dikutip dari gamebrott.com, berikut adalah rekomendasi spesifikasi untuk dapat memainkan game Genshin Impact dari miHoYo berdasarkan Chipset secara umum adalah:

Android: Snapdragon 845 atau lebih dan Kirin 980 atau lebih.

– iPhone: XR, XS, 8 atau lebih.

walaupun rekomendasi tersebut ini dianjurkan dari miHoYo, tetapi terdapat beberapa pihak mencoba beberapa smartphone gaming dengan Chipstet yang cukup rendah. Ternyata ada beberapa Chipset smartphone yang diketahui dapat berjalan dengan lancar atau setidaknya bisa digunakan untuk memainkan game populer dari miHoYo ini.

  1. HP dibawah 3 juta untuk main Genshin Impact

Xiaomi Poco X3 Pro

5 Keunggulan yang Bikin Xiaomi Poco X3 Pro Cocok Dijadikan Daily Driver -  Artikel | eraspace.com

(eraspace.com)

HP dibawah 3 juta untuk main Genshin Impact yang pertama adalah Xiaomi Poco X3 Pro. Smartphone yang satu ini menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda yang senang bermain mobile games namun dengan smartphone budget terbatas.

Smartphone yang satu ini sudah dilengkapi dengan dapur pacu yang hampir sama dengan smartphone flagship namun dijual dengan harga yang cukup terjangkau dan dapat dikatakan cukup murah untuk smartphone dengan spesifikasi tersebut.

Smartphone keluaran Xiaomi ini juga dilengkapi dengan layar besar yang memiliki refresh rate 120Hz serta resolusi 1080 x 2400 piksel, dan juga chipset Qualcomm Snapdragon 860 serta prosesor Octa Core.

 Tidak cuma itu, X3 Poco Pro ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai besar 5160 mAh serta fast charging 33W. Perpaduan spesifikasi tersebut akan menjadi daya tarik untuk Anda yang membutuhkan smartphone yang nyaman untuk digunakan bermain mobile game.

Spesifikasi:

  • Layar: IPS LCD, 120Hz, 6.67 inches, 1080 x 2400 pixels
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 860 (7 nm)
  • GPU: Adreno 640
  • Memori Internal: 128/256GB 8GB RAM
  • Kamera Belakang: 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP
  • Kamera Depan: 20 MP
  • OS & Baterai: Android 11, 5160 mAh
  • Harga: Rp 3.500.000

Klik disini untuk membeli Produknya, Jaminan harga termurah yang admin temukan 😀

Xiaomi Poco X3 NFC

(accesstrade.co.id)

Dengan dilengkapi chipset Snapdragon 732G yang memiliki nilai AnTuTu sampai 301 ribuan poin, Anda dapat memainkan game Genshin Impact pada settingan level high dengan tetap nyaman. Namun Jika Anda ingin permainan berjalan stabil maka Anda bisa mengatur di angka angka 60fps, Anda perlu mensetting pengaturannya pada grafis yang rendah.

Mengingat Smartphone yang memiliki fitur NFC ini sudah dibekali dengan teknologi canggih Liquid Cool 1.0, Anda tidak perlu khawatir akan terjadi overheat ketika memainkan Genshin Impact dengan durasi yang lama. 

Yang cukup penting juga, smartphone dengan layar 6.67 inci dan refresh rate 120 Hertz ini juga memiliki kapasitas baterai 5160 mAh, serta fitur Fast charging 33 watt untuk mempercepat proses charging.

Spesifikasi

  • Layar: IPS LCD 6.67 inches, 1080 x 2400 pixels
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 732G (8 nm)
  • GPU: Adreno 618
  • Memori Internal: 64/128GB 6/8GB RAM
  • Kamera Belakang: 64 MP + 13 MP + 2 MP + 2 MP
  • Kamera Depan: 20 MP
  • OS & Baterai: Android 10, 5160 mAh
  • Harga: Rp 3.299.000

Klik disini untuk membeli Produknya, Jaminan harga termurah yang admin temukan 😀

Redmi Note 10 5G

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 10 5G di Indonesia

(pemmzchannel.com)

Seiring dengan munculnya era 5G, di Indonesia sudah mulai bermunculan berbagai smartphone yang mendukung teknologi jaringan terbaru tersebut. Beberapa di antaranya juga dijual dengan harga yang ramah di kantong. Seperti halnya produk keluaran Xiaomi ini, yaitu Redmi Note 10 5G.

Desain Redmi Note 10 5G ini hampir dengan beberapa versi lainnya dari Redmi Note 10, contohnya untuk layarnya, terdapat bulatan punch hole untuk kamera depan pada sisi tengah, serta modul kamera belakang berbentuk persegi panjang yang terdapat pada sisi kiri atas.

Dilengkapi dengan layar yang bertipe IPS, dan juga 6,5 inch dengan resolusi FHD +. Refresh rate nya adalah 90Hz dan memiliki fitur AdaptiveSync.  tetapi panel yang digunakan pada Redmi Note 10 5G ini juga memiliki kualitas yang lumayan, terutama untuk memainkan game seperti Genshin Impact. Terutasa dengan adanya dukungan refresh rate 90Hz, menjadikan animasi terasa semakin halus.

Spesifikasi:

Layar: IPS LCD 6.5 inch

Chipset: MediaTek Dimensity 700

RAM: 4 GB, 8 GB

Memori Internal: 128 GB

Kamera: 48 MP (wide) 2 MP (macro) 2 MP (depth)

Baterai: Li-Po 5000 mAh

Harga: Rp 2.800.000

Klik disini untuk membeli Produknya, Jaminan harga termurah yang admin temukan 😀

Samsung Galaxy A22 5G

Samsung Galaxy A22 dan A22 5G Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkapnya

(telset.id)

HP dibawah 3 juta untuk main Genshin Impact yang terakhir datang dari Samsung Galaxy A22 5G. dalam pengoperasian nya, Galaxy A22 5G ini adalah perangkat yang cukup nyaman digenggam. Tidak licin,dan dimensinya juga oke, selain itu bobot dari smartphone ini juga tidak terlalu berat. Sehingga cukup nyaman digunakan untuk bermain mobile games macam Genshin Impact ini.

Pada sisi depannya, terdapat layar Infinity-V dengan besar 6,6 inci serta bezel yang cukup tebal terutama untuk sisi dagunya. untuk port, USB-C dan audio jack 3.5mm ada di sebelah di bawah lubang speaker pada sisi bawahnya. 

Sedangkan untuk Sensor sidik jari disatukan dengan letak tombol power. Sedangkan untuk Slot microSD disediakan terpisah, karena itu Anda dapat menambah kartu memori tanpa perlu mengorbankan salah satu SIM card yang digunakan.

Spesifikasi:

  • Layar: PLS TFT 6,6 inch, Full HD+
  • Chipset: MediaTek Dimensity 700 5G
  • GPU: Mali-G57 MC2
  • RAM: 6 GB
  • Memori Internal: 128GB
  • Memori External: microSDXC (slot khusus) hingga 1 TB
  • Kamera Belakang: 48 MP + 5 MP + 2 MP
  • Kamera Depan: 8 MP
  • Baterai: Li-Po 5000 mAh
  • Harga: Rp 3.299.000

Klik disini untuk membeli Produknya, Jaminan harga termurah yang admin temukan 😀

Itulah pembahasan rekomendasi HP dibawah 3 juta untuk main Genshin Impact. Anda dapat memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Leave a Comment