Rekomendasi 5 Laptop di Bawah 5 Jutaan Memori Besar

Unsplash.com

Laptop adalah salah satu perangkat yang mempunyai banyak pengguna. Hal ini wajar terjadi jika mengingat berbagai macam kemampuan yang dimiliki oleh laptop. Perangkat yang satu ini mempunyai kemampuan terbaik dalam banyak hal. Jadi, wajar halnya ada banyak yang mencari laptop di bawah 5 jutaan memori besar untuk digunakan dengan mudah. 

Anda dapat melakukan pemilihan dengan baik pada perangkat yang ingin dimanfaatkan. Tidak semua jenis perangkat memberikan penawaran terbaik dengan harga yang terjangkau. Hal ini juga bergantung pada berbagai macam faktor sendiri. Jadi, untuk melakukan pemilihan, Anda harus mengecek dari rekomendasi dan membuat pertimbangan sendiri untuk pembelian. 

Ini 5 Laptop di bawah 5 Jutaan Memori Besar 

Untuk dapat menggunakan perangkat dengan baik setelah pembelian, Anda dapat memilih jauh lebih dulu. Ada berbagai macam pilihan perangkat yang dapat digunakan dengan baik. Dengan begitu, Anda tidak akan menyesal telah mengeluarkan uang. Apalagi untuk pencarian dengan memori yang besar dalam banyak keperluan. Berikut ini pilihan laptop berkualitas tersebut: 

Kbook Lite

Alldocube.com

Pilihan yang banyak orang gunakan adalah Kbook Lite dari Alldocube.  Perangkat ini mempunyai harga yang terjangkau yaitu 3,6 juta rupiah. Sementara itu sudah mempunyai kualitas yang baik karena tidak bising. Laptop yang satu ini juga sesuai dengan budget sementara punya berbagai macam kelebihan. Sudah ada fanless design dan juga CPU intel yang memakan daya rendah. 

Untuk urusan penyimpanan sendiri sudah tidak usah diragukan lagi. Anda akan mendapatkan penyimpanan yang cukup besar untuk harganya. Perangkat sudah mempunyai RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 128 GB SSD. Untuk bobot yang diberikan juga cukup besar yaitu 1,46 kg. Karena menggunakan daya yang rendah, laptop tidak bising sehingga dapat membuat Anda fokus. 

Lapbook pro 

Tokopedia.com

Pilihan lainnya untuk laptop di bawah 5 jutaan memori besar dan dapat Anda manfaatkan dengan mudah ada pada Lapbook pro. Perangkat yang berasal dari Chuwi ini banyak digunakan untuk kenyamanan sendiri. Anda dapat memanfaatkan laptop dengan baik dengan harga 4,9 juta rupiah saja. Keunggulan yang dimiliki laptop adalah bezel yang super tipis dan lengkap dengan body ratio

Untuk harga yang diberikan, perangkat ini sudah sangat terjangkau. Ada besar RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256GB SSD. Layar laptop juga besar yaitu 14 inch. Dengan ukuran RAM yang ada pada laptop, Anda jadi dapat membuka beberapa macam aplikasi secara bersamaan. Tentunya, tanpa mengalami masalah lag dan lain sebagainya dalam pemakaian. Bahkan, baterai tahan lama. 

Notebook 14S DK0073AU 

Perangkat yang satu ini mempunyai berbagai macam kelebihan dengan harga 4,9 jutaan rupiah. Dalam branding HP, perangkat ini jelas sudah berkualitas untuk dimanfaatkan. Anda dapat menyimpan berbagai macam file ke dalam laptop dan tidak akan mengalami masalah apapun. Bahkan, banyak dijadikan sebagai penyimpanan utama juga. 

Hal tersebut wajar terjadi karena laptop di bawah 5 jutaan memori besar ini mempunyai ruang penyimpanan internal hingga 1 TB. Selain itu, RAM yang diberikan juga besar yaitu 4 GB. Untuk ukuran harga yang terjangkau tersebut, perangkat ini jelas menjadi pilihan yang tepat. Perangkat juga dapat dimanfaatkan dengan mudah karena bobot ringan yaitu 1,47 kg saja. 

Travelmate Spin B3 B311 

Acer.com

Acer juga mempunyai produk dengan harga terjangkau dan kemampuan yang menarik. Dengan mengeluarkan biaya 4,5 jutaan saja, Anda akan mendapatkan perangkat sesuai dengan keinginan. Laptop ini mempunyai ketahanan yang kuat dan banyak digunakan untuk travelling karena kemampuan tersebut. Penyimpanan cukup besar dengan RAM 4 GB dan 128 GB SSD. 

BR1100CKA 

Tentunya, orang akan selalu mencari brand Asus dalam membuat pertimbangan. Laptop tahan lama yang satu ini mempunyai teknologi Backguard. Lapisan anti bakteri pada keyboard memberikan kelebihan laptop dan membuat banyak orang tertarik. Bahkan, untuk bagian bodi laptop sendiri sudah ada karet pelindung sehingga laptop aman walaupun terjatuh. 

Untuk penyimpanan yang diberikan juga sudah mumpuni dengan RAM 4 GB dan juga penyimpanan internal 128 GB. Perangkat juga tidak terlalu berat karena hanya berukuran 1,26 kg saja. Jadi, lebih mudah untuk dibawa kemana saja menyesuaikan dengan keinginan Anda. Ukuran layar juga sudah cukup besar yaitu 11,6 inch.  Jadi, Anda dapat gunakan dengan mudah berdasarkan keinginan. 

Itulah beberapa rekomendasi yang tepat untuk laptop di bawah 5 jutaan memori besar yang dapat digunakan. Anda dapat memilih jenis yang sesuai sehingga tidak harus menghabiskan banyak biaya untuk pembelian juga. 

Leave a Comment