Pilihan 5 Laptop Gaming di Bawah 10 Jutaan Terbaik Ini Perlu Anda Miliki

Unsplash.com

Laptop menjadi perangkat yang orang gunakan untuk berbagai macam keperluan. Ada orang yang menggunakan laptop untuk bekerja. Beberapa orang juga menggunakan perangkat ini untuk  mendapatkan hiburan. Misalnya, menonton berbagai macam serial menggunakan aplikasi. Anda juga dapat memilih laptop gaming di bawah 10 jutaan terbaik untuk mendapatkan hiburan. 

Tidak hanya menonton atau bekerja saja, Anda juga dapat menggunakan perangkat dengan mudah untuk bermain game. Ada berbagai macam pilihan perangkat yang dapat Anda manfaatkan untuk permainan. Coba saja memilih jenis yang tepat untuk dimanfaatkan. Hal ini mempunyai tujuan agar permainan yang ada dapat dimainkan dengan lebih lancar. Yuk, pilih beberapa jenis yang tepat!  

5 Laptop Gaming di Bawah 10 Jutaan Terbaik 

Untuk bermain game dengan mudah, orang harus memilih pada jenis yang tepat juga. Tidak semuanya dapat digunakan untuk permainan yang lancar. Apalagi jika Anda mengunduh jenis game yang membutuhkan ruang penyimpanan besar. Anda dapat memilih beberapa jenis laptop dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Manfaatkan pilihan yang ada di bawah ini. 

Acer Predator Nitro 5 AN515-43 

Unsplash.com

Pilihan yang dapat Anda gunakan jauh lebih dulu adalah Acer Predator Nitro 5 AN515-43. Perangkat yang satu ini cukup terkenal dalam dunia gaming. Ukuran layar laptop sudah besar mencapai 15,6 inch. Resolusi?  Anda tidak harus memikirkan masalah kejernihan layar yang diberikan lagi. Sudah ada tampilan FHD dan processor yang kuat untuk permainan. 

Alasan dari banyaknya orang yang menggunakan laptop ini untuk bermain dengan mudah karena mempunyai ruang penyimpanan yang besar. Jadi, tidak hanya menggunakan processor yang mendukung saja. Acer ini menawarkan RAM 8 GB dan juga penyimpanan lain sebesar 1 TB HDD.  Kelebihan dari penyimpanan ini cukup menarik perhatian banyak orang dengan harga 9 jutaan. 

Asus TUF FX505DD R5598T 

Pilihan laptop gaming di bawah 10 jutaan terbaik lainnya yang dapat dimanfaatkan dengan mudah dalam pembelian adalah Asus. Banyak orang suka dengan brand ini dalam pembelian berbagai jenis laptop. Asus TUF memberikan berbagai macam penawaran yang menarik juga. Laptop sudah menggunakan processor yang sesuai yaitu AMD Ryzen 5. Banyak dimanfaatkan untuk bermain game. 

Walaupun mempunyai harga yang murah, laptop ini mempunyai pengolah grafis yang tangguh juga. Banyak digunakan untuk laptop gaming yang memasuki kelas menengah juga. Untuk kapasitas yang diberikan juga sudah cukup besar dengan RAM 8 GB. Sementara itu, storage SSD 512 untuk menyokong penyimpanan dalam game berat. Ukuran layar sudah 15,6 inch dengan harga 8-9 juta. 

Lenovo Ideapad L340 15RH 8 KID 

Unsplash.com

Pilihan lain yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk mendapatkan kemudahan dalam bermain game adalah Lenovo Ideapad L340 15RH 8KID.  Banyak orang yang tertarik untuk menggunakan laptop ini. Walaupun harganya tidak mencapai 10 juta rupiah, laptop mempunyai kualitas tinggi dan nyaris setara dengan yang mahal. Layar laptop mencapai 15,6 inch. 

Untuk harganya yang murah, laptop ini mempunyai banyak kelebihan. Apalagi sudah ditenagai intel core i5 dan juga RAM 8GB. Tidak sampai disitu saja, perangkat juga sudah memperoleh HDD 1 TB. Besarnya penyimpanan ini sangat menyokong berbagai macam game berat untuk dimanfaatkan. Sudah ada pengolah grafis sehingga dapat bermain dengan mudah. 

Asus Vivobook Ultra A412DA 

Infokomputer.grid.id

Laptop gaming di bawah 10 jutaan terbaik yang dapat dimanfaatkan dengan mudah adalah Asus Vivobook ultra. Banyak yang menggunakan laptop ini untuk bermain game. Harga juga murah hanya 8 jutaan dan sudah ada RAM 8 GB. Lengkap juga dengan kehadiran dari SSD 512 GB. Anda juga akan mendapatkan sistem operasi Windows 10 dan banyak pilihan warna untuk bermain game. 

Acer Aspire 5 A514-52G 

Pilihan lainnya yang dapat digunakan untuk bermain adalah Acer Aspire. Laptop ini sudah mengedepankan performa dan juga efisiensi. Kelebihan dari laptop adalah dapat memainkan berbagai macam game berat tanpa harus khawatir dengan lag.

Layar yang diberikan cukup besar dengan ukuran 14 inch.  Anda sudah dapat memperoleh grafis andal dan juga RAM 4 GB.  Selain itu, laptop dilengkapi dengan kehadiran storage HDD 1TB juga. Harga hanya 7 jutaan dan menggunakan intel core i5.

Itulah beberapa pilihan laptop gaming di bawah 10 jutaan terbaik. Anda dapat menggunakan jenis yang tepat untuk bermain game sesuai dengan keinginan. Bahkan, tidak harus membuang banyak uang dan dijamin tidak akan ada lag. 

Leave a Comment