5+ Cara Membuka Akun Facebook yang Dinonaktifkan Dengan Cepat

Banyak orang yang menggunakan sosial media untuk berbagai keperluan sekarang ini. Anda dapat menggunakan akun yang tepat untuk memperoleh kemudahan sendiri. Salah satu cara mudah yang dapat Anda gunakan untuk menghabiskan waktu adalah akun Facebook. Namun, ada banyak masalah hingga orang mencari cara membuka akun Facebook yang dinonaktifkan

Dari banyaknya aplikasi yang orang manfaatkan untuk beraktivitas dalam sosial media, aplikasi dengan logo F ini banyak dijadikan pilihan. Bahkan, tidak hanya digunakan untuk bersantai atau mengunggah berbagai macam kegiatan saja. Orang juga menggunakan aplikasi untuk kepentingan bisnis. Jangan sampai akun Anda dinonaktifkan karena melanggar peraturan. Yuk, simak lanjutnya!  

5 Cara Membuka Akun Facebook yang Dinonaktifkan 

Pihak Facebook juga mengusahakan berbagai macam langkah untuk menjaga keamanan akun para penggunanya. Hal yang satu ini bertujuan untuk menghilangkan akun palsu yang dapat merugikan. Jadi, wajar jika Anda menemukan banyak akun Facebook yang nonaktif. Begitu juga dengan akun yang Anda miliki. Gunakan beberapa langkah berikut ini untuk membuka akun kembali: 

Memilih Perangkat 

Untuk masuk lagi ke dalam akun Anda sendiri, banyak langkah mudah yang dapat dilakukan. Anda dapat menggunakan perangkat yang tepat untuk kemudahan sendiri. Ada yang memilih laptop atau juga ponsel untuk melakukan akses pada akun Facebook. Tidak ada perbedaan yang besar antara penggunaan laptop dan juga ponsel. Pilih perangkat yang sering Anda gunakan atau lebih mudah. 

Masuk ke Account Disabled 

Langkah selanjutnya yang dapat Anda lakukan jika sudah memilih perangkat dan memastikan jaringannya lancar adalah masuk ke dalam browser. Langkah selanjutnya yang dapat Anda manfaatkan adalah masuk ke halaman pengajuan account disabled. Cara yang satu ini juga perlu dilakukan ketika menggunakan laptop. Jadi, memang tidak jauh berbeda untuk masuk ke akun. 

Isi Data 

Anda dapat melakukan langkah selanjutnya dengan baik dari data yang sesuai. Masukkan nama alamat surel Anda yang masih aktif. Jangan lupa untuk melakukan langkah selanjutnya dengan memasukkan nomor telepon dalam akun Anda. Cara membuka akun facebook yang dinonaktifkan yang satu ini sangat penting karena akun Facebook hanya kembali dengan data lainnya ini. 

Masukkan Nama Akun 

Langkah selanjutnya yang dapat Anda manfaatkan adalah memasukkan nama lengkap yang jelas dari akun. Ada banyak nama akun yang terdaftar dalam Facebook. Anda harus menggunakan langkah yang tepat dengan memilih akun sendiri. Jadi, nama akun harus sesuai lebih dulu. Kemudian, masukkan foto tanda pengenal Anda. Hal ini harus sesuai agar dapat masuk ke akun. 

Kirim 

Jika sudah selesai, Anda dapat mengirim data menggunakan dokumen asli. Hal ini untuk menjamin kalau akun yang berusaha diaktifkan adalah milik sendiri. Langsung saja tekan kirim dan tunggu respon dari Facebook. Pihak aplikasi akan memberikan balasan untuk keluhan Anda secepat mungkin. Biasanya, tanggapan akan diberikan dalam waktu 1 atau 2 jam dengan email. 

Demikian langkah mudah yang dapat Anda manfaatkan dalam cara membuka akun Facebook yang dinonaktifkan. Anda dapat menggunakan akun kembali jika sudah selesai diaktifkan. 

Leave a Comment