Earphone True Wireless Stereo

Rekomendasi 5 Earphone True Wireless Stereo (TWS) Terbaik

Earphone True Wireless Stereo Terbaik – Tak hanya dunia smartphone dan Laptop saja yang mengalami perkembangan sangat pesat. Namun kini para pabrikan juga tengah berlomba-lomba untuk menciptakan Earphone TWS yang nyaman, ergonomis dan tentunya memiliki kualitas audio yang bagus. Bahkan seiring perkembangannya Earphone TWS ini juga di bekali dengan fitur-fitur canggih yang akan memanjakan para penggunanya.

Fitur-fitur tersebut di antaranya seperti gesture touchm low latency, noise reduction dan lain sebagainya. Hal itu tentu saja di dasari oleh permintaan pasar yang menginginkan sebuah earphone tanpa kabel sama sekali. Jika kamu tertarik ingin membelinya, di artikel ini kami telah memiliki beberapa rekomendasi earphone true wireless stereo terbaik.

Rekomendasi Earphone TWS Terbaik

Sesuai dengan uraian di atas jika deretan TWS di bawah ini telah masuk dalam persyaratan kami, yakni memiliki suara stereo, tanpa menggunakan kabel sama sekali dan menggunakan konektivitas bluetooth. Langsung saja tak perlu berlama-lama lagi berikut ini deretan earphone true wireless stereo terbaik yang layak untuk kamu beli.

Xiaomi Mi True Wireless Earphones 2

Jika di lihat sekilas desain earphone TWS terbaik dari Xiaomi ini mirip dengan Apple AirPods dan Realme Buds Air dengan warna putih polos serta tanpa karet eartip. Sementara itu untuk konektivitasnya, earphone ini menggunakan bluetooth 5.0 yang tentunya lebih minim latency. Agar nyaman ketika di gunakan untuk menelepon, di hadirkan pula fitur noise reduction sehingga suara jadi lebih bersih dan jelas. Meski belum memiliki kemampuan wireless charging, namun TWS ini mampu mengisi daya dengan cepat menggunakan port USB type-C.

Realme Buds Air Neo

Keunggulan dari TWS terbaik ini adalah beratnya yang hanya 4,1 gram sehingga tak membebani teling ketika di gunakan berlama-lama. Dengan menerapkan teknologi Bluetooth 5.0, earphone TWS terbaik ini memungkinkan koneksi yang lebih inten dan stabil antara TWS dan smartphone. Tak hanya itu saja, earphone TWS ini juga di lengkapi dengan fitur  Bluetooth 5.0 yang dapat di kustomisasi sesuai keinginan. Fitur ini sangat cocok untuk pengguna yang menyukai suara bass yang menggelegar.

Vivo TWS Neo

Salah satu earphone true wireless stereo terbaik ini memiliki tiga mode berbeda dengan driver DeepX Stereo yang akan memberikan pengalaman berbeda. Masing-masing mode tersebut seperti DeepX Stereo, DeepX Stereo dan high pitch mode. Sementara untuk konektivitasnya sendiri menggunkan Bluetooth 5.2. Jika kamu memiliki smartphone dari Vivo maka TWS yang satu ini dapat langsung terhubung secara otomatis. Tak sampai di situ saja, earphone TWS ini juga di lengkapi dengan fitur dual-channel transmission 2.0 yang mampu mengurangi latensi atau jeda suara.

HUAWEI TWS FreeBuds 3

TWS dari HUAWEI ini masih mengusung karet aertip yang bisa di pilih dan di sesuaikan dengan telinga. Hal ini pun yang menjadi keunggulan dari TSW ini karena bisa lebih presisi dengan berbagai jenis lubang telinga. Masing-masing earbuds pada earphone ini di lengkapi dengan tiga mikrofon. Fitur Active noise cancellation yang ada pada earphone TWS ini pun berfungsi untuk meredam kebisingan yang terdeteksi. Selain bisa meredam suara luar, ada pula fitur awareness yang bisa menyerap suara dari luar sehingga cocok ketika di gunakan di luar ruangan.

Samsung Galaxy Buds+

Dari segi desain, earphone TWS terbaru dari Samsung ini mengusung konsep yang lebih glossy dan lebih licin. Di seri terbaru ini Samsung telah menyediakan tiga opsi eartip dan wingtip yang bisa di sesuaikan dengan telinga sehingga earphone TWS ini tak mudah jauh ketika di gunakan untuk aktivitas olahraga. Hebatnya lagi TWS ini juga sudah memiliki sertifikat IPX2, yang artinya TWS ini tahan terhadap cipratan air maupun keringat.

Itu tadi adalah rekomendasi kami untuk earphone true wireless stereo terbaik yang bisa jadi referensi jika kamu tertarik untuk memiliki TWS. Kelemahan utama dari TWS adalah latensi atau jeda suara, namun berkat perkembangan teknologi hal itu bisa di atasi dan mampu memberikan kenyamanan untuk para penggunanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *