Ini Dia 9 Aplikasi Hack WiFi Untuk Android yang Patut Dicoba

Ini Dia 9 Aplikasi Hack WiFi Untuk Android yang Patut Dicoba

Apakah Anda sering kehabisan kuota saat akan bermain game online seperti Mobile Legends ataupun PUBG? Atau Anda sering tidak dapat membalas pesan karena kuota habis? Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi kehabisan kuota karena saat ini ada berbagai macam aplikasi hack wifi yang dapat digunakan dengan mudah.

Aplikasi-aplikasi ini memungkinkan Anda untuk ‘membobol’ jaringan internet tanpa harus memasukkan password terlebih dahulu. Meski penggunaanya sebenarnya dilarang alias illegal, namun untuk Anda yang terpaksa harus mengaksesnya, berikut list aplikasi yang bisa diinstall.

Rekomendasi Aplikasi Hack Wii-Fi Terbaik

Aplikasi-aplikasi ini tersedia dengan menggunakan root ataupun tanpa root. Sehingga Anda dapat memilih aplikasi yang akan digunakan sesuai dengan HP yang Anda gunakan. Yuk, langsung saja cek rekomendasi aplikasi hack WiFi Android terbaik yang dapat digunakan dengan mudah.

1.      Wifi WPS WPA Tester

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi hack WiFi Android yang sangat populer di Indonesia. WiFI WPS WPA Tester memberikan kemudahan akses dan fungsi yang simple serta jelas sehingga user akan tetap nyaman dalam menggunakannya.

Keunggulan pada aplikasi ini adalah mudahnya menyambungkan Wifi via WPS PIN dengan menggunakan algoritma address Mac dan PIN lain yang tersimpan pada database aplikasi saat digunakan.

Terdapat beberapa fitur unggulan aplikasi ini seperti auto check pada ketahanan dan security WPS yang discan, dapat memberikan rekomendasi Wifi untuk jaringan dan koneksi pada device Anda, auto Connect pada WPS/WiFi yang memiliki security lemah, serta dapat menampilkan password pada setiap koneksi yang terdeteksi oleh aplikasi ini.

2.      WiFi Finder for Android

Aplikasi ini dapat menjadi pahlawan saat Anda kebingungan mencari jaringan WiFi terdekat yang menyediakan sinyal kuat. Saat ini, tercatat ada 144 fitur dan lokasi yang berbayar serta 550.000 lokasi yang gratis, tersebar di seluruh dunia. Aplikasi ini memiliki keunggulan di mana filter yang ada didasarkan pada jenis provider, pemilik, atau instansi WiFi.

Nah, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melakukan scan WiFi yang ada di sekitar Anda bahkan di seluruh dunia. Anda dapat menentukan WiFi yang akan digunakan berdasarkan lokasi, instansi, hingga tipe provider. Detail wifi, penunjuk arah, lokasi panggilan, hingga shareloc juga dapat ditampilkan.

3.      Wifi Master Key

Aplikasi hack wifi satu ini daoat digunakan tanpa harus root.  Keunggulan dari aplikasi WiFi Master Key adalah, adanya one tap secure connection dengan sistem scanning.

Pengguna juga tidak akan direpotkan dengan cara aksesnya. Cukup dengan sekali tekan, Anda sudah bisa terhubung dengan WiFi.

Menariknya lagi, aplikasi ini gratis ini sudah bebas iklan yang mengganggu, sehingga sangat nyaman saat digunakan. Anda juga dapat memilih bahasa yang akan digunakan, total ada 19 bahasa yang dapat dipilih.

Aplikasi WiFi Master Key ini sangatlah aman dan Full security dengan dienkripsikannnya password aplikasi sehingga hanya huruf acak yang muncul.

4.      WifiKill

Aplikasi yang merupakan produk dari developer aplikasi XDA Bpounury ini sangat unggul dalam melakukan hacking WiFi dengan Android. Kemampuan multitasking windows pada saat yang bersamaan menjadi fitur menarik yang ditawarkan WifiKill.

Fiturnya tambahannya pun sangat beragam. Seperti disabled koneksi atau full kontrol ke device dengan jaringan yang sama, pengaturan bandwidth, menurunkan dan meningkatkan kecepatan koneksi, auto block, monitoring data transfer, hingga memutus koneksi pada device lain secara langsung

5.      Fing Network Tools

Aplikasi yang dibuat oleh Fing Limited ini dapat dikatakan sebagai rajanya hack WiFi iOS Android. Hal ini berkat adanya fitur analyzer yang kuat dan beragam fitur penunjang lain. Sehingga aplikasi ini cocok untuk hacker pro dan juga pemula yang baru belajar.

Fitur unggulan lainnya antara lain adalah fitur integrasi dengan antivirus populer, dapat melakukan check speed test yang ada pada koneksi yang sedang digunakan, serta fitur auto notifikasi port bermasalah pada screen dan email.

Hanya dengan menggunakan satu aplikasi, kini Anda dapat mengecek info IP address, MAC address, pabrik vendor, hingga nama WiFi dengan akurat sekaligus. Tak hanya itu, Anda juga diberi analisa advanced mengenai NetBIOS, UPnP, SNMP, dan juga nama Bonjour.

Selain fitur tersebut, Fing Network Tools juga memberikan fitur advanced seperti parental control yang digunakan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan jaringan internet pada waktu tertentu.

Belum lagi fitur Digital Presence yang dapat membantu Anda mengecek siapa saja yang tersambung demgan jaringan Anda. Dan juga terdapat fitur Auto Block yang berguna untuk memblok device yang masuk tanpa persetujuan secara otomatis. Tak ketinggalan pula fitur Auto Speed Testing yang merupakan speed test sebelum adanya laporan pada benchmart.

6.      NMAP for Android

NMAP merupakan singkatan dari Network Mapping. Dari Namanya saja Anda sudah bisa menebak jika NMAP for Android banyak dipilih sebagai referensi para developer jaringan. Aplikasi NMAP for Android memiliki antar muka yang simpel dan dapat multitasking Windows pada saat yang bersamaan. Ini lah yang menjadikan aplikasi ini unggul dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya.

Perlu diketahui, aplikasi NAMP lebih fleksibel bila dibandingkan dengan aplikasi hack WiFi lainnya. Aplikasi ini juga support pada semua OS mulai dari Android, Windows, Open BDS, free BSD, hingga IRIX. Dengan rating yang tinggi pada Android Market, aplikasi ini tentu sangat terpecaya.

7.      WiFi You

Aplikasi selanjutnya adalah WiFi You. Jutaan password Wifi yang tersedia di dalamnya dapat Anda coba secara gratis. Password tersebut didapat langsung dari user yang pernah login menggunakan password tersebut. WiFi You juga memiliki powerful security sehingga memberikan koneksi yang tak terbatas.

WiFi You menyediakan berbagai fitur seperti auto scan dan auto connect pada wkwk terdekat yang terdeteksi oleh aplikasi, fitur rekomendasi berdasarkan data analisa, algoritma penemu dan pencarian password pada setiap WiFi yang terdekat, hingga sharing WiFi dengan hotspot.

8.      Wifi Pass Key

Wifi Pass Key termasuk salah satu aplikasi yang memiliki kemampuan dan unggulan yaitu dapat menemukan WiFi dan passwordnya serta menyediakan fitur sharing. Signal boosting dan encrypt pasword menjadi keunggulan utama pada aplikasi WiFi Pass Key.

Jaminan 100% aman dalam connect WiFi yang hanya membutuhkan sekali tekan juga bisa Anda dapatkan melalui aplikasi WiFi Pass Key. Anda juga dapat sharing WiFi dengan teman dengan sistem yang seperti repeater dan portable hotspot. Security pada aplikasi ini menjadi maksimal dengan adanya fitur encrypt detector, ARP detector, dan juga DNS detector.

9.      zAnti Penetration Testing Android Toolkit

Rekomendasi aplikasi hack WiFi melalui Android yang selanjutnya adalah zAnti Penetration Testing Android Toolkit. Aplikasi yang satu ini disebut-sebut sebagI aplikasi hack WiFi terbaik di kalangan hacker pro. Fitur powerful cyber attacks dan support berbagai macam serangan cyber yang menjadikan aplikasi ini memiliki keunggulan yang unik dan berbeda dari aplikasi hack WiFi lainnya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengubah alamat MAC, menciptakan hotspot WiFi dengan serangan cyber, merusak dan hacking router yang terdeteksi oleh aplikasi, melakukan auto checking security shellsock dan SSL pada HP Anda, membajak sesi HTTP dan mengubah commad serta responnya, serta mengubah password pada WiFi.

zAnti Penetration Testing Android Toolkit juga support berbagai macam program serangan cyber seperti halnya serangan MITM, hingga spoofing alamat MAC.

Sembilan aplikasi hack WiFi di atas sebaiknya hanya digunakan saat Anda benar-benar membutuhkan ya!

Leave a Comment