Cara Memutus Koneksi Wifi Orang dengan Mudah

Melakukan akses pada berbagai macam aplikasi yang ada di perangkat jelas memerlukan koneksi internet yang lancar. Anda dapat menggunakan sambungan yang tepat untuk kelancaran akses aplikasi. Jika Anda memang sedang berada di tempat umum dan mengalami masalah dengan jaringan, hal ini dapat dikarenakan banyak akses. Gunakan saja cara memutus koneksi wifi.

Sudah wajar halnya jika ada banyak orang yang melakukan akses pada wifi jika berada di tempat umum. Hal ini karena Anda dapat menggunakan sambungan secara gratis untuk banyaknya kebutuhan sendiri. Namun, dapat mengganggu kegiatan yang ada jika sudah banyak orang yang menggunakan wifi. Mau tidak mau, Anda harus mematikan koneksi orang lain.

3 Cara Memutus Koneksi Wifi Milik Orang 

Anda dapat menggunakan beberapa langkah sederhana untuk memutus sambungan. Tentunya, langkah yang satu ini dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai macam aplikasi. Jadi, Anda tidak harus mempunyai kemampuan IT atau lain sebagainya. Cukup gunakan langkah sederhana dengan melakukan akses pada aplikasi. Berikut ini langkah mudah yang dapat dilakukan: 

Netcut 

Langkah mudah yang dapat Anda lakukan lebih dulu adalah pemakaian Netcut.  Banyak yang menggunakan aplikasi ini karena dianggap jauh lebih mudah untuk memutus sambungan. Anda dapat langsung melakukan pengunduhan pada aplikasi secara gratis juga. Unduh dengan menggunakan internet. Anda dapat langsung membuka aplikasi dan akses menu yang ada. 

Tekan pada pilihan scanning untuk memindai para pengguna jaringan Wifi. Dengan menggunakan langkah ini, akan muncul banyak pengguna Wifi tersebut. Anda dapat langsung mengurangi kecepatan wifi orang lain hingga memutus sambungannya. Masuk saja ke menu cut dan pilih ikon warna merah sehingga jaringan orang lain mati. Nyalakan defender untuk melindungi akun Anda. 

Wifi Thief Detector 

Pilihan lain yang dapat Anda manfaatkan dengan mudah adalah Wifi Thief Detector. Banyak orang yang juga menyukai aplikasi ini karena dapat digunakan sesuai dengan keinginan. Anda dapat mengunduh aplikasi dengan gratis dan langsung jalankan scanning. Anda dapat menunggu beberapa saat hingga datanya keluar. Setelah itu, tap saja pada perangkat yang tidak dikenali. 

Anda dapat mencatat MAC address dari perangkat yang tidak dikenal. Kemudian, langsung saja masukkan catatan tersebut ke dalam bagian lainnya. Anda dapat memasukkan MAC Address yang tidak dikenali ke dalam MAC address filtering. Masukkan saja data ini ke dalam konfigurasi modem router yang ada di rumah Anda atau lokasi wifi-nya. 

Glass Wire 

Cara memutus koneksi wifi lainnya dapat Anda lakukan dengan menggunakan PC. Banyak yang menggunakan cara ini juga untuk akses sendiri. Aplikasi yang satu ini dapat diunduh dengan mudah dan langsung jalankan software saja. Pilih pada menu things.  Jika sudah, Anda dapat melihat banyak user yang akses jaringan. 

Sudah ada informasi lengkap dari IP kemudian MAC address yang digunakan. Anda dapat langsung mencatat nomor tersebut dan memasukkannya ke dalam filtering.  Langkah yang satu ini cukup banyak orang lakukan juga. 

Itulah beberapa langkah yang dapat Anda manfaatkan dalam cara memutus koneksi wifi. Anda dapat menggunakan cara yang mudah untuk memutus sambungan orang lain. 

Leave a Comment