Bocoran Asus ZenFone 6 , Hadir dengan Poni Unik !

Mengawali  Bulan November ini muncul sebuah video bocoran di youtube yang menghadirkan Asus ZenFone 6 ,Berdasarkan bocoran terbaru yang muncul di internet, ASUS rupanya kepincut dengan poni “tetesan air” yang kini banyak diadopsi oleh smartphone Cina, seperti OPPO dan Huawei.

Seperti bocoran yang belum lama ini beredar memperlihatkan prototype ASUS ZenFone 6 dengan poni “tetesan air” yang letaknya tepat ditengah-tengah. Namun ada bocoran terbaru yang memperlihatkan poni di ZenFone 6 yang letaknya digeser agak ke sudut kanan atas.

Mungkin kalian beranggapan bahwa bocoran gambar ASUS ZenFone 6 yang ditampilkan hanyalah sebuah lelucon. Namun jika melihat video di bawah ini, ASUS sepertinya serius untuk menggarap ZenFone 6 dengan poni yang lebih layak terlihat seperti “benjolan”.

Ya! Poni tersebut juga dimanfaatkan oleh ASUS untuk menempatkan kamera depan. Mengenai hal yang lainnya tidak ada yang berubah dengan prototype awal. ASUS tetap menyematkan earpice di bezel atas, USB-C, port jack audio 3,5 mm dan speaker di bagian bawah.

Bocoran Asus Zenfone 6

Di bagian belakang, ASUS tetap menempatkan dukungan kamera ganda yang dilengkapi dengan LED flash. Namun di bawah dual-camera yang ada, masih ada area berwarna hitam dan kemungkinan itu adalah pemindai sidik jari, tetapi juga bisa menjadi sensor PDAF.

Memang tak sedikit yang menduga-duga bahwa ASUS nantinya akan merilis Zenfone 6 dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Selain itu, tidak tertutup kemungkinan ASUS juga akan menyematkan teknologi pemindai wajah.

Nah! Mengingat poni “benjolan” yang ada pada ZenFone 6 ini begitu kecil, jadi cukup masuk akal jika ASUS hanya membekali teknologi pemindai wajah standar. Dan sulit rasanya bagi ASUS untuk memuat fitur pemindai wajah 3D yang disokong dengan sensor infra merah.

Post Author: einzel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Honor Magic 2

Bocoran Desain dan Spesifikasi Honor Magic 2

Honor Magic 2 dipastikan bakal hadir dengan desain yang mirip