Peluncuran Samsung Galaxy S9 dan LG G7 di Percepat ?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Kesuksesan iPhone X sepertinya membuat Samsung tidur tak nyenyak. Guna menghadang jagoan terbaru Apple itu, Samsung memajukan pengumuman ponsel anyarnya.

Tradisinya Samsung memperkenalkan ponsel Galaxy seri S pada bulan Maret. Tapi tahun ini dimajukan menjadi Januari. Bocoran dari Evan Blass, dua ponsel Galaxy S9 akan melenggang di panggung CES 2018.

Spekulasi yang beredar menyebutkan ponsel flagship terbaru Samsung itu masih mengusung layar infinity yang bezelnya sangat tipis. Adapun dapur pacunya memakai Snapdragon 845.

Ada dua kamera di bagian belakang. Perubahan lain yang akan terlihat adalah posisi fingerprint. Bila sebelumnya diletakan di samping kamera, kini posisinya di bawah kamera.

Beralih ke LG, vendor asal Korea Selatan itu dikabarkan akan merilis G7 di awal tahun depan. Bila benar, artinya mereka memajukan sebulan dari kebiasaan mereka yang merilis ponsel seri G di bulan Februari.

Laman Tech Advisor memprediksi G7 akan mengusung layar OLED. Dapur pacunya sama dengan Galaxy S9 yakni Snapdragon 845. Konon LG akan mengaplikasikan sensor sidik jari di bawah layar.

Lantas bagaimana Apple menghadapi dua raksasa teknologi asal Negeri Gingseng itu? Perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook itu dikabarkan tengah menyiapkan iPhone SE 2 yang bentuknya ditengarai mirip iPhone X.

Bila semua bocoran ini benar, maka persaingan pasar ponsel awal tahun nanti akan sangat sengit. Tinggal konsumen yang pusing memilih mana ponsel yang akan dibeli.

Share.

About Author

Leave A Reply