MSI GE75 Raider

MSI meluncurkan rig 17″ terbarunya, GE75 Raider. Sebagai laptop gaming yang didedikasikan untuk para gamer, laptop ini dirancang dengan chassis baru dengan cover model potongan diamond, yang tidak diragukan lagi merupakan inovasi baru dari MSI.

“Seri GE diperuntukkan bagi para pemain yang antusias dalam bermain game. Mereka memiliki ekspektasi tinggi terhadap senjata pilihan mereka dari segi performa dan penampilan,” kata Eric Kuo, MSI Vice President of Global Sales & Marketing.

Desain chassis menjadi salah satu faktor penting yang akan mempengaruhi keputusan para gamer untuk membeli senjata mereka. Dengan pemikiran ini, GE75 Raider dilengkapi dengan desain potongan diamond yang memantul pada permukaan tiga dimensi dengan lapisan anodize merah yang seolah melambangkan tulang punggung seekor naga, menunjukkan estetika yang unik namun juga agresif yang dijamin akan membuat notebook ini tampil keren dan menakjubkan. Selain itu, GE75 Raider juga menampilkan pola asimetris di bagian bawah, untuk menunjukkan kesan futuristik yang terinspirasi dari kapal perang kosmologis.

Berbicara mengenai tampilan, GE75 Raider memiliki desain bezel tipis yang akan menghadirkan pengalaman gaming yang mengesankan bagi para gamer dengan jarak pandang yang lebih imersif dalam layar yang kecil.  Perangkat 17″ ini dilengkapi dengan layar 144Hz dengan waktu respons overclock 3ms, yang tentunya akan menghasilkan pengalaman bermain termulus yang pernah ada.

Dengan reputasi sebagai merek True Gaming, MSI GE75 Raider, dengan performa ekstrem dan fitur yang luar biasa, telah dipersenjatai hingga NVIDIA GeForce GTX 1070. Dengan teknologi Cooler Boost 5, MSI menjamin kondisi optimal saat berada dibawah permainan yang cukup berat, tentunya dengan menghilangkan panas secara efektif.

Selain dari inovasi hardware, MSI juga menghadirkan MSI APP Player, sebuah simulator yang memungkinkan gamer untuk memainkan game mobile di laptop yang juga merupakan suatu hal menarik bagi para gamer. Keyboard akan secara spontan menunjukkan pencahayaan keycaps yang disesuaikan dengan game yang berbeda, ini merupakan perbedaan terbesar dari MSI APP PLAYER dibandingkan dengan simulator lainnya.

GE75 Raider ditujukan untuk memenuhi keinginan para gamer antusias dengan menghadirkan desain yang tajam, hardware yang mumpuni, dan software eksklusif, demi meningkatkan kemenangan dan kepuasan para gamer.

Sumber: PR

Post Author: einzel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Asus Resmi Merilis VivoBook S S430UN di Indonesia

ASUS memperkenalkan VivoBook S S430UN, sebuah laptop yang stylish, penuh